News

Asyik Ngevlog, Seorang Wisatawan Terpeleset Jatuh Ke Jurang Di Kalitalang

KLATEN. |] PojokKlaten.com – Obyek wisata Kalitalang di desa Balerante, kecamatan Kemalang kabupaten Klaten, hari Selasa (8/6) pagi memakan korban.

Seorang warga dukuh Pungkruk, desa Borangan kecamatan Manisrenggo, Yusuf Aji Pamungkas ditemukan tewas di dasar sungai yang penuh batu berserakan.

Menurut keterangan salah seorang sopir truk yang sedang antri mengisi pasir, sekitar jam 07 dirinya melihat ada beberapa warga penggali pasir berkerumun di antara bebatuan mengevakuasi jenasah seseorang yang diduga jatuh dari tebing dengan ketinggian sekitar 80 meter.

Sementara salah satu Perangkat Desa Balerante, Jainu kepada media mengatakan, korban (Yusuf Aji Pamungkas) pagi sekali sudah datang di lokasi wisata Kalitalang desa Balerante bersama temannya bernama Guntur.

Padahal obyek wisata Kalitalang, menurut Jainu, sejak ada pandemi Covid 19 oleh Pemerintah Desa Balerante ditutup untuk umum. Rupanya Yusuf Aji Pamungkas dan Guntur datang pagi pagi sekali ke obyek wisata Kalitalang.

Adapun penyebab jatuhnya korban ke dasar sungai, menurut Jainu, awalnya korban sedang membuat vlog atau selfie dengan latar belakang pemandangan pegunungan di pagi hari. Korban ngevlog dengan berjalan mundur tanpa disadar kalau di belakangnya adalah jurang dengan kedalaman sekitar 80 meter dengan dasar bebatuan terjal.

Sekitar jam 07 pagi, dimana sudah mulai berdatangan para penggali pasir dan batu di lokasi dasar sungai terlejut melihat ada seseorang yang sudah tak bernyawa dengan luka di kepala.

Kemudian salah satu warga melaporkan hal itu ke aparat desa setempat dan diteruskan kepada aparat kepolisian sektor Kemalang.Tak lama kemudian korban dievakuasi ke Rumah Sakit terdekat. (Sarjana)

Bagikan berita ini di:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *