Headline

One Krisnata: ” Soal Capres Kami Mengekor Keputusan Pusat “

KLATEN |] PojokKlaten.com – Dewan Pimpinan Cabang Partai Kebangkitan Bangsa (DPC PKB) Kabupaten Klaten hari Sabtu (5/6) kedatangan tamu dari Pengurus Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrat (DPC PD) Kabupaten Klaten.

Rombongan pengurus DPC Partai Demokrat dipimpin langsung oleh Ketua DPC, One Krisnata dan diterima oleh Ketua DPC PKB Kabupaten Klaten, Bambang Susanto dan semua pengurus DPC PKB Kabupaten Klaten.

Kunjungan pengurus DPC Partai Demokrat kabupaten Klaten ini adalah langkah silaturahmi Partai Demokrat kepada partai politik lain yang ada di Kabupaten Klaten sebagaimana diinstruksikan dan juga dilakukan oleh DPP Partai Demokrat di Jakarta.

Dalam pertemuan yang berlangsung di kantor DPC PKB Kabupaten Klaten, di Jonggrangan Klaten Utara tersebut, Ketua DPC PKB Kabupaten Klaten, Bambang Susanto mengucapkan terima kasih telah dikunjungi oleh Pengurus DPC Partai Demokrat Kabupaten Klaten.
“Selama ini komunikasi antara PKB dengan semua partai politik, termasuk dengan Partai Demokrat di Kabupaten Klaten berjalan baik dan harmonis. Jadi dengan adanya kunjungan ini makin mempererat tali silaturahmi kita dengan teman teman dari Partai Demokrat…” kata Bambang Susanto.

Sementara One Krisnata yang memimpin rombongan pengurus Partai Demokrat kabupaten Klaten mengatakan, kunjungan kali ini adalah dalam rangka meningkatkan tali silaturahmi antara Partai Demokrat dengan Partai Kebangkitan Bangsa dan partai politik lainnya sebagaimana dilakukan oleh mas AHY yang juga mengadakan safari silaturahmi dengan pimpinan partai politik lain di tingkat DPP.

Terkait munculnya wacana calon presiden dan wakil presiden dari PKB dan Partai Demokrat pada Pilpres 2024, Gus Ami dan AHY, One Krisnata mengatakan bahwa soal pencapresan itu adalah kebijakan pusat, daerah hanya mengikuti saja.
Menurut One Krisnata, kalau itu benar nantinya akan berpasangan , keduanya (Gus Ami dan AHY) adalah pasangan yang bagus, keduanya berlatar belakang nasionalis religius.

“Soal munculnya wacana pasangan Gus Ami dan mas AHY itu bagus bagus saja karena keduanya sama sama seorang nasionalis religius. Namun soal pencapresan itu kebijakan pusat, kami yang di daerah mengekor saja…” ujar One Krisnata. (Sarjana)

Bagikan berita ini di:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *